"Kita bisa mengintip keindahan hati seseorang melalui keindahan perilakunya"

22.11.10

20 November 2010

"Saya kira hari ini ada kejutan yah ?"

saya minta maaf ...

sebenere tadi siang kita jalan-jalan mau beli HP, ternyata isteri saya sudah punya rencana HP-ku mau dipakai dia, dan saya dibelikan HP yang baru, tapi karena dari rumah tidak terpikirkan mau beli HP apa, jadi sampai di Marina Plaza malah bingung, HP merk appa yang mau dibeli, kalau cuman nuruti nafsu, yang penting beli barang, maaf itu bukan kebiasaan saya, dari pada dibelakang nanti menyesal karena tidak cocok, akhirnya siang itu kami cuman makan di Mc Donald dan beli Donat, karena anak kami merengerk minta dibelikan donat.

Sekali lagi saya minta maaf, mungkin karena dari awal saya orangnya tidak romantis dan tidak mesra, akhirnya 20 November tahun ini masih seperti 20 November yang lalu-lalu, berlalu begitu saja tanpa kesan dan tanpa kejutan, kecuali hanya ucapan "selamat ya...hari ini adalah hari pernikahan kita", yang saya ucapkan waktu bangun tidur pagi tadi.


malam ini isteri saya emosi, "kenapa dengan jenengan sih yah..?" kenapa untuk melakukan sesuatu untuk melegakan perasaan saya, jenengan tidak bisa? padahal kalau dikantor, jenengan manjadi jujugan kalau orang-orang kantor minta tolong, dan untuk mereka, jenengan bisa melakukan itu semua, bedanya apa sih menyenangkan orang-orang dikantor dengan menyenangkan isteri sendiri, KENAPA ?

Sekali lagi saya minta maaf.....

20 November 2010, 20.00 WIB
Allauddin----------

Tidak ada komentar: